Selasa, 08 Maret 2011

Faktor-FaktorSosial
dalam Mengembangkan Aksesibilitas Web
PADA KASUS Organisasi Bisnis



Pengantar :

            Masalah ini adalah bagian dari paket sumber daya yang ada yang menggambarkan masalah sosial, teknis , keuangan, hukum dan kebijakan , dan factor-faktor yang relevan untuk mengembangkan kasus bisnis yang disesuaikan untuk aksesibilitas web untuk suatu organisasi tertentu. Pentingnya berbagai aspek sosial aksesibilitas Web berbeda untuk organisasi tertentu dan situasi. Sebagai contoh, tujuan suatu organisasi mungkin menjadi pemimpin dalam tanggung jawab sosial perusahaan, organisasi yang berbeda mungkin tertarik dalam menarik modal dari sumber investasi bertanggung jawab secara sosial, dan organisasi lain yang mungkin tertarik dalam menunjukkan fokus pada kelompok sosial tertentu, seperti sebagai orang tua .

Faktor-faktor Sosial dalam Mengembangkan Aksesibilitas Web Kasus Organisasi Bisnis untuk Anda

Page Contents Isi

Pengantar

Halaman ini adalah bagian dari paket sumber daya yang menggambarkan sosial, teknis , keuangan , dan hukum dan kebijakan faktor yang relevan untuk mengembangkan kasus bisnis disesuaikan untuk aksesibilitas web untuk suatu organisasi tertentu.
Pentingnya berbagai aspek sosial aksesibilitas Web berbeda untuk organisasi tertentu dan situasi. Sebagai contoh, tujuan suatu organisasi mungkin menjadi pemimpin dalam tanggung jawab sosial perusahaan, organisasi yang berbeda mungkin tertarik dalam menarik modal dari sumber investasi bertanggung jawab secara sosial, dan organisasi lain yang mungkin tertarik dalam menunjukkan fokus pada kelompok sosial tertentu, seperti sebagai orang tua .
Halaman ini memberikan panduan tentang faktor-faktor sosial dalam menangani kasus bisnis untuk aksesibilitas Web.

Mengidentifikasi Faktor Sosial untuk Organisasi Tertentu

Pertanyaan-pertanyaan berikut dapat membantu mengidentifikasi bagaimana aspek-aspek sosial dari aksesibilitas Web berlaku untuk organisasi:
  • Apakah organisasi memiliki tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) pernyataan atau program?
    Suatu komitmen organisasi dengan tanggung jawab sosial bisa disebut sesuatu selain "tanggung jawab sosial perusahaan" Lihat Aksesibilitas Web adalah Aspek Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) .
  • Apakah orang-orang dalam organisasi memahami bagaimana Web aksesibilitas cocok dengan tanggung jawab sosial?
    Jika tidak, kasus bisnis dapat menjelaskan bahwa aksesibilitas Web adalah masalah sosial mempengaruhi kesempatan yang sama.
  • Apakah ada program lain atau inisiatif dalam organisasi yang tumpang tindih dengan faktor-faktor sosial aksesibilitas Web?
    Sebagai contoh, jika organisasi memiliki penekanan kuat pada merekrut, kasus bisnis dapat meliputi manfaat menarik calon karyawan yang ingin bekerja untuk sebuah organisasi yang aktif dalam tanggung jawab sosial.
  • Apakah fokus organisasi pada kelompok lain yang bermanfaat bagi dari aksesibilitas Web?
    Sebagai contoh, jika organisasi berfokus pada orang tua, kasus bisnis dapat termasuk perincian tentang bagaimana Web manfaat aksesibilitas orang tua. Lihat Tumpang tindih dengan Pengguna 'Kebutuhan Older .

Aksesibilitas Web adalah Isu Sosial

aksesibilitas Web berfokus pada orang dengan semua jenis cacat - visual, pendengaran, fisik, ucapan, kognitif, dan cacat neurologis - termasuk orang tua dengan gangguan yang berkaitan dengan usia.

Aksesibilitas Web Penting untuk Kesetaraan Kesempatan

Penggunaan Web menyebar dengan cepat ke sebagian besar wilayah masyarakat dan kehidupan sehari-hari. Di banyak negara, Web adalah semakin banyak digunakan untuk informasi dan pelayanan pemerintah, pendidikan dan pelatihan, perdagangan, berita, interaksi di tempat kerja, partisipasi masyarakat, perawatan kesehatan, rekreasi, hiburan, dan banyak lagi. Dalam beberapa kasus, Web adalah mengganti sumber daya tradisional dan pelayanan.
Web adalah medium yang penting untuk menerima informasi serta untuk memberikan informasi dan berinteraksi dengan masyarakat. Oleh karena itu, adalah penting bahwa Web dapat diakses dalam rangka memberikan akses yang sama dan kesempatan yang sama untuk orang-orang cacat. Hal ini hak dasar manusia diakui dalam Konvensi PBB tentang Hak Penyandang Cacat , yang secara khusus menyebutkan internet dan informasi yang dapat diakses lainnya dan teknologi komunikasi (ICT). Sebuah Web dapat diakses juga dapat membantu orang dengan cacat dan orang tua lebih aktif berpartisipasi dalam masyarakat.
Web adalah kesempatan untuk akses belum pernah terjadi sebelumnya untuk informasi bagi penyandang cacat. Artinya, hambatan aksesibilitas untuk mencetak, audio, dan media visual bisa jauh lebih mudah diatasi melalui teknologi web. Misalnya, ketika cara utama untuk mendapatkan informasi tertentu adalah pergi ke perpustakaan dan membacanya di atas kertas, ada hambatan yang signifikan bagi banyak orang penyandang cacat, termasuk mendapatkan ke perpustakaan, mendapatkan sumber daya fisik, dan membaca sumber daya.
Ketika itu informasi yang sama juga tersedia di Web dalam format diakses, maka lebih mudah bagi banyak orang untuk mengakses informasi. Oleh karena itu, para penyandang cacat dapat memiliki lebih akses yang efektif dan efisien untuk informasi melalui website dapat diakses - dalam beberapa kasus, mana ada dasarnya tidak ada akses ke sana sebelumnya.
Web adalah kesempatan untuk interaksi belum pernah terjadi sebelumnya bagi penyandang cacat. Sebagai contoh, beberapa cacat membatasi jenis pekerjaan yang seseorang dapat lakukan dan Web dapat diakses dapat meningkatkan pilihan pekerjaan mereka. Sebuah Web dapat diakses juga memperluas kesempatan untuk komunikasi, interaksi sosial, dan partisipasi masyarakat untuk para penyandang cacat dan orang tua dengan gangguan yang berkaitan dengan usia.

Hambatan Gunakan Web

Saat ini ada hambatan yang signifikan di Web bagi banyak orang cacat.  Karena pengembang web yang paling tidak membuat halaman web mereka dan alat web diakses, banyak orang dengan kebutuhan aksesibilitas memiliki kesulitan yang tidak perlu menggunakan Web, dan dalam beberapa kasus, tidak dapat secara efektif menggunakan Web sama sekali. Misalnya, ketika pengembang membutuhkan interaksi mouse untuk menggunakan sebuah website, orang-orang yang tidak dapat menggunakan mouse dapat memiliki kesulitan besar, dan ketika pengembang tidak mencakup teks alternatif untuk gambar penting, orang-orang yang buta tidak bisa mendapatkan informasi dari gambar. Banyak hambatan tersebut juga berdampak pengguna yang lebih tua dengan aksesibilitas kebutuhan akibat penuaan.
Namun, ketika situs web dapat diakses, mereka memungkinkan penyandang cacat untuk menggunakan Web efektif. Dokumen Bagaimana Orang Cacat Gunakan Web mencakup skenario yang menggambarkan orang-orang cacat yang berbeda berhasil menggunakan Web.

Untuk lanjut ke part berikutnya klik link berikut

part 2

0 komentar:

Posting Komentar