Sabtu, 19 Februari 2011

paybox.me
Setelah mencari tau sana sini di mas google ahirnya saya dapat sebuah penjelsan sedikit tentang apa itu paybox???
PayBox adalah situs yang menawarkan Anda $ 50 untuk sign up, sampai dengan $ 20 per hari dan $ 5 untuk setiap referal. Di permukaan tampaknya seperti mereka yang mencoba untuk mengembangkan sebuah perusahaan yang mirip dengan "Paypal". Menawarkan layanan seperti transaksi orang-ke-orang, pertukaran mata uang, toko online dan integrasi kecil dan menengah bisnis dan proses pembayaran. Hari US $ 20 yang Bayar Box menawarkan seperti GPT banyak atau "Get Paid To" situs yang meminta Anda untuk login ke PayBox dan tugas lengkap seperti berlangganan newsletter atau menyelesaikan survei.

Apa Masalah Dengan Paybox?
Meskipun tidak ada masalah khusus yang harus mencegah Anda mendaftar dengan mereka, ada somethings Anda harus memahami. Ketika aku memberimu struktur pembayaran PayBox.me 'dalam ayat sebelumnya Saya yakin Anda pikir saya memberi Anda jumlah dalam dolar AS. Aku tidak. PayBox berencana untuk membayar anggotanya dalam apa yang mereka sebut Pay mata uang Box. PayBox mata uang ini, menurut PayBox.me adalah "otonom dan independen dari segala bangsa dan pemerintah.

Dan untuk lebih jelas lagi silahkan klik link bawah ini..
PayBox



0 komentar:

Posting Komentar